Situs Jurnal Internasional

7 Likes Comment
situs jurnal internasional

Setiap mahasiswa pada akhirnya tentu akan menghadapi skripsi. Dalam menulis skripsi tentu membutuhkan referensi berupa buku maupun jurnal. Salah satu yang paling sering orang gunakan ialah jurnal internasional. Untuk menemukannya, maka perlu mengakses situs jurnal internasional.

Jurnal-jurnal yang termuat dalam situs tersebut tentu akan mampu memperkaya referensi karya tulis ilmiah mahasiswa karena memang jelas dan sangat terpercaya. Jurnal-jurnal tersebut juga akan menjadikan karya tulis ilmiah kian tegas dan ada pertanggung jawaban.

Baca Juga: Cara Download Jurnal Internasional dengan Mudah

Macam-Macam Situs Jurnal Internasional Gratis

situs jurnal internasional

Kini Anda tidak perlu pusing dan bingung lagi menemukan jurnal internasional. Ada begitu banyak referensi situs yang bisa menjadi rujukan Anda ketika ingin menulis karya tulis ilmiah terbaik dan terpercaya. Bahkan sejumlah situs berikut bisa gratis Anda akses dengan mudah.

1. Situs Jurnal Internasional – Google Scholar

Tentu para mahasiswa sudah tidak asing lagi dengan situs ini. Google Scholar merupakan situs bagi mahasiswa untuk menemukan jurnal penelitian. Anda hanya perlu mengetik nama jurnal dan biarkan mesin mencari menemukannya secara praktis.

2. International Journal of Education and Research

situs jurnal internasional

Situs International Journal of Education and Research menjadi salah satu situs jurnal karya ilmiah yang sudah terakreditasi. Situs yang diterbitkan oleh Kontemporer Research Center ini akan menampilkan pilihan jurnal yang Anda butuhkan dengan sangat mudah dan praktis.

3. Situs Jurnal Internasional – Research Gate

Research Gate menjadi website favorit bagi para peneliti internasional untuk mengunggah jurnal. Situs jurnal internasional tentang pendidikan ini memiliki koleksi yang sangat lengkap. Untuk mendaftar ke situs ini, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu dengan email institusi masing-masing.

4. Oxford Journal

situs jurnal internasional

Tentu semua orang sudah tahu bahwa Oxford merupakan salah satu universitas terbaik yang ada di dunia. Sampai saat ini, universitas tersebut sudah menerbitkan jurnal gratis yang bisa akses oleh mahasiswa internasional guna melakukan penulisan karya ilmiah. Tentu ini bisa Anda manfaatkan dengan baik.

5. EBSCO 

Situs jurnal ini bisa membantu Anda merampungkan tugas kuliah hingga menjadi referensi dalam penulisan karya ilmiah. EBSCO merupakan website jurnal internasional kesehatan yang dapat orang akses secara gratis. Selain untuk kesehatan, situs ini juga memuat jurnal kepemerintahan.

6. Situs Jurnal Internasional – ProQuest

situs jurnal internasional

Apakah Anda sedang bingung mencari website jurnal internasional pendidikan matematika? Maka langsung saja mengakses ProQuest. Selain matematika, ProQuest juga sebagai pangkalan data dalam menyediakan berbagai macam sumber artikel maupun jurnal ilmiah dari berbagai macam disiplin ilmu.

7. Cambridge Journal

Untuk mengakses jurnal internasional demi bisa menemukan referensi penulisan karya ilmiah terbaik, maka cobalah menjelajah Cambridge Journal. Untuk menemukan rekomendasi jurnal terbaik, maka cobalah mengetikkan nama jurnal di mesin pencari dan tunggu sampai jurnal tersebut ditemukan.

8. International Journal of Education and The Arts

situs jurnal internasional

Ini adalah situs jurnal internasional tentang pendidikan dan seni yang amat populer di dunia. Situs ini sangat bagus dijadikan sebagai rujukan demi bisa menemukan berbagai macam referensi jurnal terbaik dan terpercaya di kancah dunia.

9. Situs Jurnal Internasional – PubMed Central

situs jurnal internasional

Jangan bingung menemukan referensi jurnal internasional berbau kesehatan. Silahkan akses PubMed Central. Situs ini merupakan repositori digital yang dapat diakses secara gratis dengan koleksi berbagai macam jenis artikel biomedis maupun life sciences. Databasenya sudah dikembangkan oleh NCBI.

Akhir Kata

Macam-macam situs jurnal skala internasional tersebut kiranya bisa menjadi rekomendasi bagi Anda. Terutama yang ingin menulis karya ilmiah terbaik dengan sumber referensi terpercaya. Pilihlah situs yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Suka dengan konten-konten karya ilmiah seperti ini? Kunjungi terus edukasiana.net

You might like

About the Author: Aldo Faisal Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *